Tuesday, February 21, 2017

Malang - Mojokerto via Cangar: Nganar yang Paling Absurd!

... I can do anything and nothing with her, and still have the best time.

...She's someone who can makes me laugh even when i don't want to smile


...She makes me learn, how to treat someone who you love.


...Until now, i still have the same feelings, when the first time i meet her.


...She's one of the best gift from Allah.


So many thanks, for being you...


7 comments:

  1. "...She's one of the best gift from Allah." <- kayak mba baru lahiran, aku anaknya....[?]

    Foto yang terakhir aku ga oke! :/ pake foto yg di Nipah aja, aku oke hahahahahahahahahahaha.

    Ini ga paling absurd kok nganarnya -_- I bet there will be so many absurder time, later wkwkw.

    Oh myself, thanks for being me :) /dikeplak wkwkw xD

    ReplyDelete
  2. Hooo... hampir aja aku salah tebak, eits engga aku udah salah tebak, aku kira ibu-ibu yang atu itu...

    ReplyDelete
  3. Ini pada ngomongin apa sih?!?

    ReplyDelete
  4. Beaitiful picture and nice shot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih compliment nya Mas :) didukung banget sama cantik view nya.

      Terima kasih sudah mampir :)

      Delete
  5. pingin yang kyak sate itu apa namanya.. enak banget dimakan didaerah yang dingin heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu namanya sempol (jajanan yg lg hitz banget di Malang), sama cilok bakar, Mba Dian. Iyap, selain enak murah meriah jugak ^_^

      Delete