Monday, December 26, 2016

About Me (in Questions)

Q: Sebutkan buku terakhir yang kamu baca?
A: Sebuah buku yang ga sengaja saya lihat saat mahasiswa mengembalikan di perpustakaan, judulnya "Sejarah Islam Dicemari Zionis dan Orientalis". Bagus euy!

Q: Ada ga film yang baru-baru ini kamu tonton dan bikin nangis?
A: Mesti adaaa. Film Cart, diproduksi tahun 2014.

Q: Postingan siapa di fesbuk yang paling sering kamu kepo-in?
A: Dr. Adian Husaini, Arham Kendari, dan beberapa teman

Q: Sebutkan satu atau beberapa hadiah yang baru-baru ini kamu terima?
A: Kaos kaki, sikat gigi dan kotak nasi ^_^

Q: Pilih mana, mendaki gunung apa berjemur di pantai?
A: Mendaki pantai

Q: Coldplay apa Maroon 5?
A: Absolutely, Coldplay

Q: Apa yang bikin kamu galau?
A: Lihat rak shelvingan berantakan ga karuan, sementara buku-buku pada "pulkam", plus rasa malas didalam hati yang enggan hilang #halah

Q: Satu tempat yang pingin banget kamu datangi dalam waktu dekat, dan sama siapa?
A: Lampung. Sama "dia yang Allah pilihkan" wkwkwkwkwk

Q: Ketinggalan kamera atau ketinggalan hape?
A: Hape

Q: Momo Geisha atau Astrid?
A: Aaak gabisa milih...!

Q: Religion or Humanity?
A: ofc, religion! My religion

Q: Sebutkan satu quote yang ngena banget di hati kamu, nyontoh orang atau bikin sendiri
A: "Tidak ada alasan untuk menjadi tidak bersyukur". Ini bikinan sendiri lhooo

Q: Boleh ga sih seseorang itu galau?
A: Boleh aja lah, manusiawi. Because she/he isn't a ZOMBIE. Ada tapinya, galaunya harus ada hubungannya sama Akhirat. Kalo galaunya karena hal-hal duniawi macam bingung nulis caption di IG, belum pergi ke tempat yang lagi hitzzz, atau karena BBM yang di read doang atau WA centang dua biru tapi ga dibales-bales, duh!

Q: Abis dari Malang, pengen merantau lagi kemana?
A: Finland or New Zealand

Q: Kuliah atau traveling?
A: Aaaak #kaburrrr

Q: Kalau Allah kasih kesempatan, pengen nyelesain S1 Perpustakaan dimana?
A: UI

Q: Terus lanjut S2?
A: Dimanapun, selain di Indonesia #amieeeen

Q: Doraemon apa Larva Kuning?
A: Yellow (larva kuning). Lutju, suka kentut.

Q: Jadi, kamu suka sama orang suka kentut?
A: Saya suka orang lucu, yang bisa bikin ketawa

Q: Kalo Allah kasih kesempatan untuk mengatakan sesuatu pada seseorang yang kamu sayangi saat ini, it would be?
A: (nemu di IG nih gapapa ya)... "Puncak dari kesabaran adalah saat kamu memilih diam padahal dihatimu ada luka yang berbicara. Puncak dari kekuatan adalah ketika kamu memilih tersenyum padahal dimatamu terdapat selaksa air mata yang terbendung. Maka bersabarlah kamu dengan kesabaran yang baik QS Al-Ma'arij ayat 5".

0 komentar:

Post a Comment