Saturday, December 19, 2015

Sumber Maron Jilid 2 with Ar-Rifah Family

Hari ini, Sabtu (05/12/2015), saya tidak lembur di perpustakaan. Terlintas ide untuk mengajak adik-adik kontrakan Ar-Rifah melancong melepas penat sekaligus menambah erat ikatan ukhuwwah (jiaaah!). Kebetulan ada beberapa adik yang tidak sibuk dan do nothing. Jadilah saya, Naneb, Izzah, Qonita dan Sintya bersiap untuk go outside hari ini. Awalnya agak ragu untuk pergi karena hari sudah semakin siang dan adik-adik masih sibuk dengan urusannya masing-masing (ada yang syuro, masak, dan tidurrr!  *gueh).

Sekitar jam 1 lewat, mereka membangunkan saya yang sedang asik-asiknya mimpi, "Mbak, ayo jadi gak pergi?". "Motor ada tah? lengkap?", saya bertanya. "Iya, insyaAllah ada", jawab mereka. Baiklaaah!. Pukul 2 lewat kami pun berangkat. Langit tampak menghitam tanda akan turun hujan. Baru sampai pom bensin yang tidak jauh dari kontrakan, hujan mulai turun dengan derasnya. Setelah selesai mengisi bensin dan shalat ashar, kami nekat meneruskan perjalanan di tengah hujan yang menderas. Tanpa jas hujan. Mau tahu ekspresi saya berhujan-hujanan ria sambil berkendara? Cengar-cengir sendiri like a crazy! "Jika kau mendapatiku senyam senyum sendiri saat hujan tiba, abaikan saja aku. Karena aku belum gila, aku hanya cinta hujan..." Swear! ini perjalanan terekstrim selama saya bisa bawa motor sendiri. Riding on The Rain. Saking derasnya hujan, saya berkendara tanpa kacamata. Pasrah aja wessss!

Kami sampai di Sumber Maron cukup sore, sekitar pukul 4 lewat. Wah ternyata sudah sepi! Jarang-jarang nih mendapati Sumber Maron sesepi ini dihari libur. Asiiik. Tanpa berlama-lama, langsung menitipkan tas dan barang bawaan di warung terdekat dan kemudian, nyemplungggg!

Lumayan sepi

Oh iya perjalanan ke Sumber Maron kali ini juga hitung-hitung untuk "inisiasi" atau apalah namanya anggota baru kontrakan Ar-Rifah yang baru masuk bulan Desember ini, Shintia Permata Sari (huhuhu). Adik shalihah satu ini harus menempuh perjalanan panjang hujan-hujanan, terkantuk-kantuk sampai kedinginan pula. Gini ini nih resiko jadi anak kontrakan Ar-Rifah yang terkenal suka ngeluyurrr, hehe. But it's okay, you did it best, girl!

Ini nih yang lagi kena "inisiasi" hari ini

Untuk kesekian kalinya, it's River Tubing Time...! Mereka berempat membentuk formasi seperti biasa. Saya hanya menyaksikan dari jauh sembari take a picture. Sepertinya hari ini saya dedikasikan untuk mereka, memfoto mereka. Yeah, semacam jadi Nanny untuk mereka mungkin :-P lol

Minggir...minggirrr!!! rombongan orang cantik mau lewat... huhuhu

Setelah puas bermain air dan hari juga sudah cukup sore, pulang deh! Satu lagi hari yang kami habiskan bersama. Menambah kecintaan, mengasah kepedulian terhadap saudara. Semoga Allah kekalkan rasa cinta dihati walau nantinya terpisah jarak maupun waktu.

Give me AR give me RI give me FAH... AR-RIFAH!!!

0 komentar:

Post a Comment