Thursday, May 1, 2014

Kesasar Membawa Hikmah

Tersesat (kalo bahasa kerennya : nyasar) tidak selalu identik dengan sesuatu yang buruk-buruk atau ga nyenengin. Simak bagaimana kesasar bisa berbuah dan berubah mnyenangkan dan mendapatkan hal-hal di luar dugaan.
Hari itu, Sabtu 26 April 2014, keluarga besar kontrakan muslimah (yang umumnya mahasiswa UIN Maliki Malang) berencana untuk rihlah ke pantai. Serombongan menggunakan 3 mobil pribadi yang didapat dari menyewa. Rombongan pun mengarahkan tujuan ke daerah Malang Selatan, dimana disana kami akan menuju ke Pantai Kondang Iwak.
Setelah hampir 3 jam perjalanan menempuh daerah yang cukup indah pemandangannya, juga jalan masuk yang luar biasa berbatu dan sulit ditempuh, Alhamdulillah.........kami belum sampai tujuan. Kami sampai didepan rumah penduduk dan inisiatif utk bertanya apakah jalan yang sudah kami tempuh dengan susah payah ini adalah jalan yang "benar" menuju Pantai Kondang Iwak.
Ternyata oh ternyata, kami salah jalan saudara-saudara...... lemess daah.
Akhirnya karena sudah terlanjur jauh memasuki daerah yg luar biasa bikin pegel itu, kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan (dengan pasrah nanti pantai seperti apa yg akan kami temukan)

And the life goes on......!!!!!!
Beginilah penampakan "pantai tak bernama" yang kami temukan.....
Masya Allah, "maka ni'mat Rabbmu yang mana lagi yang kamu dustakan???"




1 comment:

  1. Foto dan kalimat penutupnya sungguh pamungkas kawan, lanjutkan! ^^

    ReplyDelete